Ambisi Semen Padang Patahkan Rekor PSMP Mojokerto

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Foto : Nofik Lukman Hakim

Semen Padang datang ke Mojokerto dengan ambisi tinggi. Skuad besutan Syafrianto Rusli berhasrat mematahkan rekor kandang PSMP Mojokerto, guna memuluskan langkah ke babak semifinal Liga 2 2018.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Rabu (14/11/2018) sore. Hasil dari laga ini sangat menentukan tim yang lolos mewakili grup A.

Semen Padang sebagai tim tamu datang dengan percaya diri tinggi. Mereka baru saja mematahkan rekor kandang Aceh United musim ini. Semen Padang menang 3-2 di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Hal sama ingin diulangi Semen Padang saat dijamu PSMP. Tim tuan rumah pada musim ini mencatatkan rekor 100 persen kemenangan. Bila target itu tercapai, bisa dipastikan tim Kabau Sirah melenggang ke fase berikutnya dengan sepuluh poin.

“Saat di Padang kita menang. Kalau lihat dari segi permainan insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan,” terang Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli kepada KAMPIUN.ID, Selasa (13/11/2018) sore.

Syafrianto memastikan tim dalam kondisi siap tempur. Setelah dari Bireuen, tim langsung terbang ke Mojokerto. Dengan jeda cukup panjang, Irsyad Maulana dan kawan-kawan bisa memulihkan kondisi secara maksimal.

“Tidak ada yang kartu, tidak ada yang cedera. Recovery cukup bagus karena kami datang lebih awal. Kami sempat dua kali latihan disini. Jadi tim sudah siap lawan Mojokerto,” tuturnya.

Syafrianto berharap para pemain bisa mengulang kesuksesan di Bireuen. Dalam laga itu, Semen Padang sempat unggul tiga gol pada paruh pertama, sebelum kemudian tuan rumah membalas dua gol pada paruh kedua.

“Di Bireuen anak-anak bisa bermain tenang. Semua peluang dimanfaakan dengan baik. Tentu harapannya di Mojokerto juga sama,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim