Banyak Pemain Absen, Pelatih Arema FC Tetap Targetkan Poin Lawan PSIS

Arema FC bertekad melanjutkan tren positif di Liga 1 saat bertandang ke Stadion Moch. Soebroto Magelang melawan PSIS Semarang pada Minggu (4/11). Sayangnya banyak pemain Arema yang absen di pertandingan ini.

Beberapa pemain absen karena masih berkutat dengan cedera. Sedangkan striker andalan Dedik Setiawan dipanggil tim nasional untuk Piala AFF 2018.

“Saya sangat senang karena di pertandingan sebelumnya kami meraih 3 poin penuh, dan hal tersebut membuat mental anak-anak Arema meningkat sebelum menghadapi laga ini. Tapi saya juga sedikit terganggu karena ada pemain yang dipanggil memperkuat timnas dan ada beberapa pemain lainnya yang tengah dilanda cedera.”kata Milan.

Meski begitu Milan Petrovic tetap menargetkan poin di laga ini. Hal ini demi menjaga posisi Arema agar aman dari jeratan degradasi.

“Kami datang kesini tetap menargetkan poin untuk memperbaiki posisi kami di klasemen. Raihan poin di laga ini sangat penting bagi kedua tim. Terlebih kedua tim saat ini posisinya juga belum terlalu aman dari zona degradasi.” tutup pelatih asal Eropa Timur ini.