Bauman dan Ezechiel Kembali, Persib Siap Balas Kekalahan dari Bhayangkara FC

Jonathan Bauman

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bertekad membalas kekalahan timnya atas Bhayangkara FC pada putaran pertama lalu. Seperti diketahui, putaran pertama Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara 0-1 di Stadio Gelora Bandung Lautan Api.

Pelatih asal Argentina itu pun berambisi meraih angka sempurna. Meski bermain di kandang lawan, hal tersebut tidak akan menjadi hambatan bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Apalagi Persib mendapat suntikan tenaga di lini depan. Kembalinya duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel menambah rasa percaya diri Gomez untuk menatap laga kontra Bhayangkara.

“Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda,” kata Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Meski demikian Gomez enggan menganggap remeh Bhayangkara. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

“Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi (Go-Jek Liga 1) ini. Semua pemain harus waspada,” kata Gomez.

Chrismansyah Prayogo