Berikut Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2018

Penggawa PSMP Mojokerto saling memberikan semangat, sebelum laga lawan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung, Bantul. Foto : Richie Setiawan

Babak 8 besar LIga 2 2018 sudah menyelesaikan pekan keduanya. Ternyata dalam dua laga awal, tak ada satupun tim yang sukses meraih hasil sempurna.

Untuk sementara waktu, di Grup A, Kalteng Putra sukses ada di posisi teratas. Kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang sukses menjadi kabar baik buat tim ini, setelah di laga perdananya Kalteng Putra sukses mendapat satu poin di kandang Aceh United (2-2).

Posisi mereka belum aman, karena Semen Padang dan PSMP Mojokerto Putra mengancam. Tabungan tiga poin yang mereka dapatkan juga terbilang cukup bagus. Sinyal cukup buruk malah dirasakan oleh Aceh United yang hanya bisa mendapatkan 1 poin dari hasil seri kontra Kalteng Putra, dan kemarin baru saja kalah telak dari PSMP di Stadion Gajah Mada (3-1).

“Laga berat sudah menanti kita. Kita hanya punya satu hari persiapan sebelum bertolak ke kandang Mojokerto Putra,” terang Pelatih Kalteng Putra, Kashartadi.

di grup A, Persita Tangerang sedikit lebih lega ketimbang tiga kompetitornya. Kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Madura FC, membuat Persita berhasil menjadi pemuncak klasemen grup B, dengan tabungan empat poin.

kekalahan 1-2 PSS Sleman dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh ternyata menjadi bahan cibiran para pendukungnya. Walau begitu PSS masih punya peluang besar untuk lolos ke semifinal. Itu karena tim ini masih menyisakan empat laga sisa. Kabar baiknya tiga laga diantaranya akan berstatus laga kandang.

Hasil babak 8 Besar Liga 2 2018:

  • 01/11   Persiraja Aceh vs PSS Sleman: 2-1
  • 31/10   Persita Tangerang vs Madura FC: 3-2
  • 30/10   Kalteng Putra vs Semen Padang: 1-0
  • 29/10   PSMP Mojokerto vs Aceh United: 3-1
  • 27/10   Madura FC vs Persiraja Aceh: 2-0
  • 26/10   Persita Tangerang vs PSS Sleman: 1-1
  • 25/10   Aceh United vs Kalteng Putra: 2-2
  • 24/10   Semen Padang vs PSMP Mojokerto: 2-1

BERIKUT KLASEMEN SEMENTARA BABAK 8 BESAR LIGA 2