Betah Tinggal di Surabaya dan Faktor Bonek, Djanur Ingin Bertahan Bersama Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya , Djadjang Nurdjaman (via persebaya.id)

Djadjang Nurdjaman tercatat telah dua bulan berpetualang bersama Persebaya Surabaya di Go-Jek Liga 1 2018. Pelatih berusia 53 tahun itu sudah merasa betah berada di Persebaya dan kota Surabaya.

Sempat terseok-seok, kini Djanur sukses membawa Persebaya melejit ke papan tengah. Tim Bajul Ijo telah mengemas 44 poin.

Tak hanya itu, dari enam pertandingan terakhir Rendi Irwan dkk mencatatkan 20 gol. Raihan itu membuat Persebaya menjadi tim paling subur musim ini dengan 58 gol.

Tetapi masa kerja Djanur tinggal tersisa beberapa pekan saja. Kendati demikian, dia mengaku ingin tetap bertahan di Persebaya.

“Tetapi belum ada pembicaraan kontrak baru dari manajemen. Saya belum tahu apakah seperti kontrak di Desember selesai atau ada klausul yang lain, saya tidak tahu,” beber Djanur, dikutip dari situs resmi klub.

“Cuma kalau ditawari bertahan, saya pasti akan tetap disini. Saya sangat betah disini. Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan,” lanjutnya.

Djanur mengungkapkan alasannya betah di Persebaya lantaran manajemen yang bagus, suporter Bonek yang luar biasa. Selain itu banyak pemain-pemain muda di Surabaya yang berpotensi.

“Jujur, saya sudah sangat jatuh cinta dengan tim ini, suporternya dan kota. Saya rasa itu cukup beralasan untuk tetap disini,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo