Dinanti Jadwal Berat, Persija Wajib Move On dari Kekalahan Atas Persebaya

Sandi Sute (kanan) saat berlaga bersama Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman berharap rekan-rekannya segera bangkit usai menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya. Ia meminta skuat untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada pertandingan tersebut demi menjaga kans meraih gelar juara Liga 1 2018.

Apalagi pada akhir pekan mendatang, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan sudah ditunggu lawan selanjutnya. Mereka akan menghadapi PS TIRA dan dilanjutkan dengan duel sengit kontra menghadapi PSM Makassar pada Jumat (16/11) dan Sriwijaya FC sepekan berselang.

“Saya ucapkan selamat bagi Persebaya bisa menang. Kedepannya kita harus memperbaiki secepatnya karena pertandingan padat. Kita juga harus bangkit dan jangan larut atas kekalahan ini karena kita tetap di papan atas,” ujar Maman.

Disinggung mengenai laga kontra Persebaya, Maman menilai laga ini tim Bajul Ijo memang tampil lebih baik lantaran mereka sukses mencetak gol cepat. Karena gol cepat itu, pemain Persebaya makin kompak dan bermain penuh semangat.

“Gol cepat dari Persebaya sedikit banyak mengganggu konsentrasi pemain, gol itu memberi semangat bagi pemain Prsebaya, ditambah lagi dukungan suporter yang menjadikan mereka lebih semangat,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo