Hanya Petik Dua Poin dari Tiga Liga, Penggawa Persija Bertekad Tuai Kemenangan Kembali

Para penggawa Persija Jakarta merayakan gol Riko Simanjuntak ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018). Foto : Richie Setiawan

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa bertekad membawa timnya kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke 26 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung, Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Sebelumnya Persija hanya mampu memetik dua angka dari tiga partai dijalani saat jumpa Persebaya Surabaya, PS Tira dan PSM Makassar.

Apalagi, Persija membutuhkan kemenangan untuk naik di posisi pertama. Saat ini Persija hanya terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

“Kami sudah siap karena kita butuh 3 poin juga buat kita naik di peringkat 1 karena jarak di peringkat 1 dan peringkat dua sangat dekat,” ujar Rezaldi, dikutip dari situs resmi klub.

Rezaldi juga termotivasi juga untuk tampil maksimal di laga ini. Terlebih kali ini Persija kembali bermain di SUGBK.

Persija sudah lama tidak berkandang di SUGBK. Macan Kemayoran kali terakhir memakai stadion yang terletak di Senayan itu pada Mei 2018 lalu.

“Saya sebagai pemain sangat senang kita bisa bermain lagi di SUBGK, di rumah kita di Jakarta. Pasti kita minta dukungan juga buat The Jakmania support kita di dalam lapangan. Semoga kita dapat hasil yang maksimal di pertandingan besok dan kita bisa meraih poin 3,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo