Jalani Laga Berat Kontra Semen Padang, Ini Tanggapan Kapten PSMP

Indra Setiawan saat merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Sabtu (3/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjalani laga terakhir di kandang sendiri, khususnya untuk babak 8 Besar Liga 2 2018.

Kemenengan bisa jadi kunci pembuka pintu PSMP menuju ke babak semifinal. Kemenangan juga jadi harga mati buat PSMP, yang tentu enggan statusnya sebagai satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di laga kandang tercoreng.

Namun akan melawan Semen Padang jelas bukan perkara yang mudah untuk dijalani. Tim lawan datang dengan percaya diri tinggi usai menang 3-2 di kandang Aceh United.

Melihat situasi ini kapten PSMP, Indra Gunawan ternyata tetap yakin dia dan rekan-rekannya bisa memberikan kemenangan untuk PSMP di laga nanti.

“Kami paham Semen Padang baru saja menang di kandang Aceh United, namun ketika kami harus main di rumah sendiri, tentu kami akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga. Insyaallah dengan semangat juang teman-teman, kami akan bermain sebaik mungkin di lapangan nanti, ” terang Kapten PSMP Indra Setiawan

Berstatus sebagai top skor Liga 2 untuk sementara waktu, Indra mengaku tak menargetkan gol sama sekali. Target utamamya hanya membawa timnya meraih tig poin di laga ini.

“Saya tak pernah menarget gol, biarkan mengalir saja. Yang terpenting tim bermain dengan bagus di lapangan,” ujarnya.