Kata Bagus Nirwanto Soal Laga Lawan Kalteng Putra

Bagus Nirwanto saat mengawal pergerakan winger PSIM Jogja Supriyadi dalam laga Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Foto : Richie Setiawan

Bagus Nirwanto menjelma jadi bek tangguh di kompetisi Liga 2 2018. Pemain 25 tahun bukan saja disiplin saat mengawal pertahanan PSS Sleman, namun juga rajin dalam membantu serangan.

Dengan jabatan sebagai kapten tim, Bagus punya peluang besar diturunkan saat leg pertama babak semifinal Liga 2 2018. Penampilan apik Bagus diharapkan kembali muncul saat bersua pemain-pemain berpengalaman Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/11/2018) sore.

Hasil imbang akan memudahkan langkah PSS Sleman pada leg kedua di Sleman. Untuk itu, pemain asal Sidoarjo tersebut berharap bisa mengantarkan timnya untuk meraih poin di markas Laskar Isen Mulang.

“Target kita datang kesini untuk mencuri poin. Entah itu satu atau tiga poin, agar kedepannya lebih mudah untuk melaju ke partai final,” terang Bagus Nirwanto dalam jumpa pers di Palangkaraya, Sabtu (24/11/2018).

Bagus kemungkinan besar melengkapi kwartet Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron Ramadhan. Kombinasi empat pemain ini benar-benar sukses meredam kekuatan lawan.

Nofik Lukman Hakim