Kata Qischil Soal Laga PSS Sleman Lawan Persita Tangerang

Penyerang PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny saat berduel dengan pemain Persita Tangerang Ledi Utomo dalam laga babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Foto : Richie Setiawan

Qischil Gandrum Minny harus meramaikan bangku penonton saat PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/11/2018) sore. Eks bomber Martapura FC itu absen lantaran fokus pada pemulihan cedera hamstring.

Semenjak berseragam tim Elang Jawa, Qischil langsung mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Satu gol dicetaknya saat menahan imbang Persita 1-1 di Stadion Benteng Taruna.

Setelah gol itu, tercatat dua kali Qischil masuk starting eleven. Namun begitu, dalam dua laga itu pula Qischil harus keluar lebih cepat. Khusus saat lawan Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Senin (12/11/2018), Qischil ditarik karena cedera hamstring.

Cedera ini mengharuskan ia menepi saat partai lawan Persita. Qischil mengaku cukup kecewa lantaran tak bisa turun saat PSS membutuhkan kemenangan.

“Sayang juga sebenarnya nggak bisa main. Pas genting-gentinya. Tapi tim ini memiliki materi pemain yang merata. Insyaallah nggak ada masalah (bisa meraih kemenangan),” terang Qishcil kepada KAMPIUN.ID, Kamis (15/11/2018) malam.

Qischil pun mendoakan rekan-rekannya agar tampil bagus dan meraih kemenangan. Sebagai pemain, dia pun turut merasakan tekanan dalam dua laga pamungkas babak 8 besar ini.

“Pasti saya mendoakan yang terbaik untuk teman-teman. Tujuan kita sama, jadi kita hadapi bersama-sama,” ucap Qischil.

Nofik Lukman Hakim