Komdis PSSI Kembali Beri Sanksi Untuk Pemain Borneo FC

Para penggawa Borneo FC saat menjaga para penggawa Mitra Kukar dalam laga pekan kedua Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (2/4/2018). Foto : Liga Indonesia Baru

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali memberikan sanksi untuk pemain Borneo FC. Mereka adalah Renan Alvez dan Abdul Rahman. Sebelumnya Borneo sudah kehilangan Wahyudi Hamisi dan Tijani Belaid juga karena sanksi dari komdis.

Renan dan Abdul mendapatkan sanksi karena melakukan perilaku tidak baik saat bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Segiri beberapa waktu lalu.

Renan mendapatkan sanksi 1 kali larangan bermain. Sedangkan Abdul mendapat hukuman lebih berat yaitu dua kali larangan bermain.

Keduanya akan absen saat menghadapi PSIS Semarang. Sedangkan Abdul Rahman kembali tak bisa turun saat melawan Perseru Serui.

Meski kehilangan banyak pemain, sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah optimis pemain pengganti mampu tampil apik. “Meskipun berat, tapi saya yakin semua pemain yang diberikan kesempatan bermain akan tunjukan kemampuan terbaiknya,” kata Hariansyah yang dilansir dari situs resmi klub.