Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Ini Kepastian Tanggal Pertandingannya

Laga Bhayangkara melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Foto : Richie Setiawan

Pertandingan Bhayangkara FC kontra Persib Bandung dipastikan tidak bakal berubah lokasi. Duel pekan 29 Liga 1 2018 tersebut dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 3 November mendatang.

Stadion PTIK memang merupakan markas Bhayangkara FC, sehingga wajar laga ini dilangsungkan di sana. Akan tetapi, bila melihat hubungan yang kurang harmonis antara suporter Persib dengan Persija Jakarta, sehingga khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Namun, manajer Bhayangkara FC Sumardji yakin pertandingan ini berjalan baik. Adanya larangan suporter Persib untuk menonton tim kesayangannya bertanding secara ke stadion yang jadi sebabnya.

“Saya percaya pertandingan melawan Persib bisa lancar. Karena kami tidak punya masalah dengan mereka selama ini, dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja,” kata Sumardji yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk laga ini. “Mungkin Persib mendapat keamanan yang lebih ketat di banding dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini,” tambahnya.

Kemenangan jadi target yang dipatok Bhayangkara FC dalam duel tersebut. Langkah ini dilakukan agar The Guardian, tetap bisa menjaga asa merengkuh gelar juara diakhir musim nanti.