Lampung Sakti Bidik Tiket Tuan Rumah Liga 3

Lampung Sakti terus mematangkan timnya. Tim asal ujung Sumatera tersebut memiliki dua agenda wajib yang harus dijalani dengan baik. Mulai dari Piala Indonesia melawan Persita Tangerang, di tambah berjuang di Liga 3 2018.

Di babak 32 Besar Liga 3 2018, Lampung Sakti ada di grup D bersama PS Badung, Perssu Sumenep dan Persedikab Kab Kediri. Head Coach tim ini M Nasir berharap Lampung Sakti bisa menjadi tuan rumah.

“Saya berharap kita jadi tuan rumah, karena kami berpikir jadi tuan rumah banyak keuntungannya. Kalau tidak jadipun kita tetap akan siap. Saya sudah melihat kekuatan tiga tim yang akan kita lawan, jadi kita optimis bisa mengalahkan mereka,” terangnya yang dilansir dari akun resmi klub.

Manajer Lampung Sakti, Ricky Nugraha juga mengungkapkan sudah mempersiapkan segala sesuatu hal yang diperlukan untuk bisa menjadi tuan rumah Liga 3.

“Kita sudah mengajukan ke PSSI untuk menjadi tuan rumah. Selain Lampung Sakti, 3 tim yang berada di Grup D juga mengajukan tuan rumah, semoga saja lampung menjadi pilihan,” ujarnya.