Lawan Semen Padang di Kandang. PS Mojokerto Putra: Kemenangan Harga Mati

Persaingan babak 8 Besar Liga 2 2018 memang benar-benar ketat. Kedelapan klub yang masih bertahan di babak ini, terus berjuang untuk bisa mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Tim PS Mojokerto Putra optimis bisa meriah tiket ke babak selanjutnya. Dua laga sisa siap diotimalkan tim asal jawa Timur tersebut.

Laga kadang melawan Semen Padang dan tandang kontra Aceh United, tentu membuka pintu PSMP untuk bisa lolos.

Untuk laga melawan Semen Padang di Stadion Gajah Mada Mojokerto (14/11/2018), tim ini mengaku cukup yakin bisa memenangkan laga.

Hingga saat ini belum ada staupun tim yang berhasil menang ataupun seri atas Mojokerto Putra di markasnya.

Di babak 8 besar saja, sudah ada dua tim yang merana di Mojokerto. Mulai dari Kalteng Putra 2-1 dan Aceh United 3-1.

Di babak penyisihan grup timur, 11 laga kandang sukses dilibas habis PSMP dengan kemenangan. Mereka meraih 11 kemenangan, dengan catatan statistik 29 gol dan hanya lima kali kebobolan melawan 11 tim berbeda.

”Melawan Semen Padang target utamanya harus bisa menang. Kita sudah bertekad tak boleh kalah di kandang sendiri, seluruh laga wajib hukumnya berakhir dengan kemenangan. Melawan siapapun, kita harus siap,” tegas Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yasto.

Semen Padang ternyata termasuk tim yang sukses meraih hasil poin bagus di kandang lawan. Tercatat dari 13 laga yang sudah dijalani dengan status laga tandang, tim ini sukses meraih 4 kemenangan, sekali seri, dan delapan kali menelan kekalahan.

Yang terbaru Semen Padang sukses menang 3-2 di kandang Aceh United pekan lalu

“Kami sadar Semen Padang bermaterikan pemain-pemain eks Liga 1, tapi kita sama sekali tidak takut,” tegasnya.