Makin Semangat Kejar PSM, Persija Bertekad Curi Poin di Kandang Persebaya

Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra enggan meremehkan Persebaya Surabaya saat kedua kubu bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018). Teco menilai Bajul Ijo sebagai salah satu tim kuat dan dihuni oleh para pemain berkualitas.

Persija menetap serius laga kontra Persebaya. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu wajib meraih kemenangan agar terus menempel ketat sang pemuncak klasemen PSM Makassar, yang saat ini hanya berjarak dua poin.

“Mereka punya pemain skill, dribling bagus dan kecepatan. Waktu bertahan kita harus punya konsentrasi penuh. Waktu kita punya konsentrasi penuh, kami punya marking yang bagus, tidak ada masalah,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Teco optimistis anak asuhnya bisa mencuri poin saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Hal itu tak lepas dari persiapan yang lebih matang serta torehan bagus selama bulan Oktober.

“Persiapan kami bagus kami tidak kehilangan banyak waktu. Seluruh aspek persiapan seperti recovery, taktik hingga teknik. Kami berangkat hari ini dan kami juga masih jalani satu uji coba lapangan disana,” tambahnya.

Persija baru saja menyapu empat pertandingan dengan empat rentetan kemenangan. Tentunya momentum positif ini harus tetap terjaga ketika bermain di Surabaya.

“Momentum tim kita sedang bagus. Kita bisa sapu bersih kemenangan di Oktober, bisa menang empat kali. Sekarang sudah bulan yang baru, kita harus bisa tetap konsisten, pasti tim akan bagus,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo