Mantan top Skor Liga 1 Sylvano Comvalius Free Transfer

Sylvano Comvalius saat masih berseragam bali United. Foto: Instagram Comvalius

Top Skor Liga 1 2017 Sylvano Comvalius akhirnya memutuskan kontraknya dengan klub Liga Thailand Suphanburi FC.

musim 2018 dirinya memang lebih banyak duduk manis dibangku cadangan klub asal Thailand tersebut.

“Hari ini saya dan @suphanburifc secara resmi sedang berpisah. Saya ingin berterima kasih kepada klub, terutama rekan tim saya karena telah memberi saya pengalaman lain dalam hidup yang tidak akan saya lupakan. Bahkan situasinya sulit untukku; mereka  datang dengan senyum setiap hari. Saya membawa 100 persensetiap hari, dan saya menikmati perjuangannya setiap hari. Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada pelatih kebugaran Tommy yang telah berlatih dengan saya selama 4 bulan terakhir dan @nutc untuk membawa situasi ini ke akhir yang baik dan positif. Saya harap kalian semua yang terbaik. #SUPHANBURIZHUZHU,” tulisnya di akun Instagram pribadinya (sylvanocomvaliusOFFICIAL).

dalam postingan beberapa hari terakhir pria asal Belanda tersebut sepertinya belum move on dengan klub Liga Indonesia, Bali United yang membesarkan namanya. Dirinya sesekali kembali mengumbar memori manis kejayaannya dengan asal Pulau Dewata tersebut.

“Hari ini 1 tahun yang lalu kami membuat “yang tidak mungkin, mungkin” menjadi “The Real Champions” dari Indonesia. Trofi itu dicuri dari kami dan sampai hari ini itu adalah rasa sakit saya tidak bisa hlang. Saya memilih untuk pindah karena kita tidak dapat mengubah hal-hal dari masa lalu tetapi kita harus # NEVERFORGET # BALIUNITED2017 # THEREALCHAMPIONS .. Terima kasih atas semua kenangan @baliunitedfc,” ucapnya.