Moncer di Piala AFF 2018, Pemain Thailand Ini Jadi Perhatian Khusus Bima Sakti

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti

Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Sabtu (17/11) ini. Laga pada malam nanti diprediksi akan berjalanan ketat dan menarik.

Baik Indonesia dan Thailand sama-sama berambisi meraih tiga poin demi melanjutkan asa lolos ke semi final. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yaitu tiga.

Namun Thailand baru bermain satu kali, sedangkan Indonesia sudah dua kali tampil. Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan persiapan tim sudah berjalan baik jelang laga lawan Thailand.

“Kami sudah siap melawan Thailand. Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini.” kata Bima yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Thailand yang memiliki kekuatan merata membuat Bima Sakti mewaspadai semua pemain. Salah satunya adalah striker Adisak Kraisorn.

“Karena ini laga yang sangat penting untuk kami dan semua pemain Thailand kami waspadai termasuk sang striker Adisak Kraisorn.” lanjutnya.

“Yang terpenting besok komunikasi antar pemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand. Semoga kami meraih poin disini.” tambah pelatih berusia 42 tahun ini.

Adisak Kraisorn sendiri memang menjadi salah nama yang jadi perhatian di kompetisi ini. Ia mencetak enam gol saat menghadapi Timor Leste di pertandingan pertama.

Ketajamannya ini membuatnya untuk sementara menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Piala AFF 2018. Bisakah Hansamu Yama dkk. meredam ketajaman Adisak Kraisorn?