Motivasi Eks PSM Makassar Bawa PSS Sleman Curi Poin di Markas Persiraja

Rifal Lastori saat memompa semangat para suporter usai Ichsan Pratama menjebol gawang PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (10/9/2018) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim

Aditya Putra Dewa termotivasi membawa PSS Sleman mencuri poin saat bertandang ke Stadion H Dimurthala, melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Kamis (1/11/2018) sore. Poin demi poin akan memudahkan tim Elang Jawa ke babak semifinal Liga 2 2018.

Aditya Putra Dewa menjadi salah satu rekrutan terbaru PSS Sleman. Pemain yang lama berseragam PSM Makassar ini diplot sebagai bek kiri di skuad besutan Seto Nurdiyantoro.

Meski baru bergabung, Aditya tak kesulitan menembus starting eleven. Pada laga perdana babak 8 besar lalu, Aditya membawa PSS Sleman menahan imbang Persita Tangerang 1-1 di Stadion Benteng Taruna.

Keberhasilan itu diharapkan menular saat PSS Sleman menghadapi Persiraja. Dia memastikan semua pemain siap memberikan yang terbaik dan mencuri poin di markas Persiraja.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik, menjalankan intruksi pelatih dengan baik. Mudah-mudahan insyaallah kita bisa dapatkan poin. Karena itu bisa sedikit memudahkan kita ke babak semifinal,” terang Aditya Putra Dewa dalam jumpa pers di Banda Aceh, Rabu (31/10/2018) siang.

PSS Sleman kini mengoleksi satu poin. Bila sukses meraih tiga poin, PSS Sleman akan memuncaki klasemen grup B, menggeser Persita Tangerang.

Peluang meraih kemenangan cukup terbuka mengingat PSS Sleman punya catatan bagus pada fase grup. Hanya memang, PSS Sleman wajib bekerja ekstra keras mengingat Persiraja begitu kuat ketika main di hadapan pendukungnya sendiri.

Nofik Lukman Hakim