Nelson Alom dan David da Silva Gabung Sesi Latihan, Skuat Persebaya Mulai Komplit

Nelson Alom sudah kembali mengikuti latihan bersama Persebaya (via persebaya.id)

Skuat Persebaya Surabaya bakal semakin lengkap. Usai David da Silva, kini giliran Nelson Alom yang mulai mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Nelson dan Da Silva harus menepi berbulan-bulan karena cedera. Nelson sudah harus absen sejak Juni lalu, yang kemudian disusul Da Silva pada bulan Oktober.

Bergabungnya dua pemain itu akan menjadi tambahan signifikan bagi Persebaya. Nelson adalah gelandang bertahan tangguh yang punya visi menyerang bagus. Sedangkan Da Silva adalah bomber haus gol.

“Tim semua siap, kami sudah lakukan persiapan lebih baik dari lawan Persija lebih satu hari. Untuk kondisi kami akan pantau terus perkembangannya hingga latihan terakhir, kalau liat latihan tadi memungkinkan. Sementara untuk Nelson dia masih butuh waktu karena tadi baru pertama kali dia menginjak rumput,” kata Djanur.

Dalam sesi latihan Persebaya tadi pagi di Gelora Bung Tomo, Nelson berlatih penguatan bersama tim medis. Sedangkan Da Silva sudah menempati posisi pemain depan dalam simulasi game yang dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

“Saya bahagia akhirnya bisa berlatih bersama teman-teman. Saya yakin bisa segera dalam kondisi terbaik dengan bergabung latihan ini,” kata Nelson.

Chrismansyah Prayogo