Pernyataan Resmi Persib Bandung Terkait Isu Suap yang Dituduhkan ke Pemainnya

Persib Bandung

PT Persib Bandung Bermartabat memberikan pernyataan resmi mereka terkait pemberitaan yang beredar di media massa dan media sosial beberapa hari ini. Beredar kabar bahwa ada aksi suap yang dituduhkan ke pemainnya.

“Persib dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Pangeran Biru”

“Kepercayaan Persib kepada tiap pemain untuk menjunjung tinggi asas fair play dan sportifitas sudah terjalin sejak penandatanganan kontrak kesepakatan kerja. Begitupun juga sebaliknya, para pemain meyakini bahwa Persib adalah tempat untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dengan cara-cara terhormat”

Menurut manajemen Persib, sportivitas, fair play, berolahraga dengan bermartabat adalah nilai-nilai yang sudah terpatri dalam jiwa sejak klub tersebut didirikan. Hal itulah yang diklaim manajemen selalu dijaga bersama tanpa melemparkan tuduhan tak berdasar.

“Kami berharap, Bobotoh tidak termakan isu yang beredar tersebut dan bersama-sama dengan kami mempercayai para pemain yang dengan tetes keringatnya membela logo Persib di dada,” tutup manajemen Persib.

Chrismansyah Prayogo