Persebaya Waspadai Rekor Away Mentereng Bhayangkara FC

Para pemain Persebaya dalam sesi latihan di Lapangan Polda pada Rabu (21/11/2018) (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya mengejar posisi papan atas di klasemen akhir Go-Jek Liga 1 2018. Untuk merealisasikan target itu, mereka mengincar raihan poin penuh di tiga laga tersisa.

Di laga terdekat, Persebaya dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) mendatang.

“Kami ingin tambahan sembilan poin. Kami berusaha untuk memenangkan semua sisa pertandingan,” jelas pelatih Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi klub.

Djanur menegaskan untuk memenuhi target maka Rendi Irwan harus mampu menampilkan performa seperti saat mengalahkan Bali United. Ia meminta para pemain agar tetap menjaga permainan dan terus konsisten di atas lapangan.

Melawan Bhayangkara FC, Djanur akan menerapkan taktik dan strategi yang berbeda. Meski demikian, Persebaya harus tetap waspada karena rekor tim berjulukan The Guardian di laga tandang cukup mentereng. Herman Dzumafo Epandi dkk meraih tujuh kemenangan dari 16 pertandingan away.

“Kami akan menerapkan taktik berbeda. Bisa saja saya meminta pemain agar lebih menekan lawan. Tetapi saya rasa motivasi pemain akan berlipat dengan adanya dukungan 100 persen dari Bonek. Namun memang pemain harus tetap waspada,” sebut Djanur.

Chrismansyah Prayogo