Persija Raih Puncak Klasemen, Teco : Kini Kami Tidur Nyenyak

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (via persija.id)

Persija Jakarta menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen sementara usai menang 3-2 atas Sriwijaya FC pada laga pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (23/11/2018). Persija meraih kemenangan dramatis 3-2 dengan gol penentu dari Maman Abdurrahman pada injury time.

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Stefano Cugurra. Kemenangan ini pula membuat anak asuhnya juga tenang dalam istirahat.

“Kami bisa tidur nyenyak pada malam ini karena kami sudah mendapatkan tiga poin yang kami inginkan. PSM harus bekerja keras menghadapi Bali United esok hari karena Bali United adalah tim yang bagus dan laga itu pasti berjalan seru,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

Meski sudah bisa menggeser PSM, pelatih asal Brasil ini mengingatkan anak asuhnya jangan cepat puas. Mengingat mereka akan ditunggu lawan berat di laga selanjutnya. Adalah Bali United yang berpotensi jadi batu sandungan Persija untuk merengkuh gelar juara.

“Kami akan bertandang ke Bali pada pekan depan. Mereka punya pemain yang bagus, tentu kami harus melakukan persiapan dengan benar untuk mendapatkan hasil yang bagus di Bali,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo