Persiraja Siap Balas Dendam Lama Kontra Madura FC

Laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang. Foto: Official Persiraja Banda Aceh.

Klub Persiraja Banda Aceh punya tantangan besar untuk merangkak ke posisi teratas di babak 8 besar Liga 2 2018, akan dijalani tak mudah di pekan ini, karena mereka akan menjamu Madura FC di Stadion H Dimurtala, Banda Aceh, Sabtu (17/11/2018).

Bagi Laskar Rencong untuk laga ini seperti laga hidup mati baginya, khususnya untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Pada pertandingan sebelumnya yang digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Persiraja keok deari Madura FC dengan skor 0-2.

Enggan merasakan pahitnya kekalahan oleh lawan yang sama untuk kali kedua, segala persiapan telah di lakukan tim ini untuk berbenah.

Salah satu andalan lini tengah persiraja, Zamrony, percaya diri timnya mampu merebut poin penuh dan menang secara Head To Head dari tim asal Madura tersebut.

“Kesiapan menghadapi Madura mungkin seperti biasa, kita tetap fokus dalam latihan dan menjaga kondisi tim agar tetap fit, kita harus bisa mendapatkan poin penuh di sini, dan menang head to head terhadap Madura,” kata Zamrony.

Menurut Zamrony, Madura adalah salah satu tim yang patut diwaspadai dari keseluruhan tim yang lolos ke babak 8 besar. Karena mereka memiliki kecepatan dan kolektivitas tim yang bagus.

“Madura adalah tim yang memiliki kecepatan dan kolektivitas tim yang bagus, oleh karena itu kami harus lebih fokus dan terus menekan mereka dari menit awal untuk mendapatkan gol lebih cepat,” sambungnya.

Pemain asal Ternate tersebut juga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh semuanya, agar Persiraja lolos ke semifinal dan bisa tampi di Liga 1 musim depan.

Saat ini Persiraja berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin. Sedangkan Madura berada satu tingkat di atas persiraja dengan torehan poin yang sama, hanya saja Persiraja kalah secara head to head karena baru bermain satu pertemuan di Madura.