Persis Solo Tantang Persebi Boyolali di Final Piala Soeratin

Piala juara PIala Soeratin U-15 zona Jateng. Foto: Official PSSI Jateng

Duel sengit dua klub bertetangga, siap tersaji di final Piala Soeratin U-15 zona Jateng di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu (3/11) mendatang.

Laga ini akan mempertemukan Persis Solo U-15 melawan Persebi Boyolali U-15. kedua tim akan memperebutkan tangga juara, termasuk tiket emas menuju babak nasional.

Juara dari Piala Soeratin U-15 putaran Jateng ini nantinya akan mewakili provinsi tersebut ke putaran nasional. Seperti halnya BJL 2000 Terbang Semarang yang akan bertanding di Liga Soeratin U-17 di akhir tahun nanti.

”Kami optimis bisa meraih kemenangan atas Persebi di partai final nanti. Saya lihat pemain kami cukup percaya diri untuk menatap final ini,” terang Pelatih Persis Solo U-15, Fery Saputra

Pada 2017 lalu, wakil Jateng di Piala Soeratin U-15 nasional adalah  Pasoepati FA asal Sukoharjo. Tim asuhan Dwi Joko itu, mengalahkan Persis Solo U-15 lewat adu penalti dengan skor  4-1 setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Langkah Pasoepati FA saat itu terhenti di babak 16 besar putaran nasional Piala Soeratin U-15. Mereka kalah dari tim Askot PSSI Bandung dengan skor 1-4 di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang.

Musim ini Persis Solo U-15 memasang target memperbaiki catatan timnya. Dan siap merasakan manisnya title juara Piala Soeratin U-15.

Laga ini sendiri akan disiarkan oleh PSSI TV (KLIK LINKNYA DISINI)

https://mycujoo.tv/video/pssi-tv?id=cjnyhrwdw0001256nulea3kno