Persita Tangerang Wajib Benahi Konsentrasi Menit Akhir

Gelandang Persita Tangerang Hari Habrian berusaha merangsek ke pertahanan PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Foto : Liga Indonesia Baru

Persita Tangerang akhirnya bisa meraih kemenangan di babak 8 besar 2018. setelah pekan lalu dipaksa bermain imbang PSS Sleman di Stadion Benteng Taruna, akhirnya stadion baru Persita tersebut memakan korban juga di babak 8 besar.

Tim tamu Madura FC harus menyerah dari tangan Persita yang menang dengan skor 3-2 dalam laga ini (31/10/2018).

Tiga gol kemenangan Persita dicetak oleh Diego Banowo menit 24, Aldi Al Achya menit 36, dan 49. Sementara dua gol dari Madura FC dicetak oleh Moh Said menit 38 dan Gufroni Al Maruf menit 90+1.

”Target kami memang harus bisa meraih tiga poin di laga ini, dan saya bersyukur anak-anak mengikuti instruksi yang kita jalani,” terang Pelatih Persita Wiganda Saputra.

Dalam laga ini Persita memang punya keuntungan setelah Madura FC harus bermain dengan 10 pemain, usai Imam Mahmudi mendapat kartu kuning keduanya di laga ini, pada menit ke-27. Sayangnya Persita hanya bisa menang tipis, itupun di akhr laga Persita malah kecolongan gol di menit Injury time.

“Evaluasi kita adalah konsentrasi, kita harus kosentrasi dari awal sampai akhir,” terangnya.

Kemenangan ini menjadi modal berarti Persita di laga selanjutnya kala tandang ke markas Persiraja Banda Aceh (5/11/2018).