PSID Jombang Rekrut Pemain Jebolan Manchester United Premier Cup

PSID Jombang bersama dua pemain barunya. Foto: Instagram PSID Jombang.

PSID Jombang sukses melaju ke babak Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan 2. Tim ini akan melawan PS Kota pahlawan di Stadion Merdeka Jombang pada 6 November mendatang. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya (13/11/2018

Ada hal menarik yang dilakukan oleh manajemen PSID, yang mana tim ini memutuskan untuk merekrut dua amunisi baru. Yakni Kharisma Bagus Wicaksa dan Pusam Wahyu Ramadhan.

Kharisma pernah membawa Asifa Malang menjadi juara di International tournament Bandung, dan dirinyamenyabet predikat sebagai gelandang terbaik di turnamen tersebut.

Bersama Bintang Muda, dirinya juga sempat meraih kesuksesan untuk menjadi juara Manchester United Premiere Cup tingkat Nasional, dan Juara ketiga Manchester United Premiere Cup zona Asia Tenggara .

Sementara itu Pusam Wahyu Ramadhan berstatus sebagai stoper. Anak didik Academy ASIFA tersebut, tahun lalu bermain untuk Borneo FC U19. bersama tim ini dirinya sukses membawa Borneo FC U-9 menjadi juara keempat Liga 1 U19 2017.

“Kita masih mencari tambahan pemain lagi (striker untuk memperkuat tim)” terang manajer PSID, H Arif yang dilansir dari situs resmi klub.