Sejumlah Pilar Absen di Laga Krusial Kontra PSM, Teco Tak Risau

Stefano Cugurra

Persija Jakarta bakal melawat ke markas tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 31 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/2018). Di laga tersebut, sejumlah pemain dipastikan bakal absen.

Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak kini tengah membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018. Sementara, Maman Abdurrahman juga absen karena akumulasi kartu.

Namun pelatih Stefano Cugurra menilai ini hal tersebut bukan menjadi masalah berarti. Ia menyebut anak asuhnya akan berusaha keras menampilkan permainan terbaik untuk mencuri poin di kandang Juku Eja.

“Riko pemain sangat bagus bisa bantu tim. Sekarang kita tidak punya dia, kita harus punya solusi sama pemain lain. Kasih latihan buat pemain lain kasih semangat,” ujar Teco.

“Begitu juga Maman, kita punya brapa stok pemain pengganti sudah main bagus di liga dan AFC. Kita pasti ada pemain lain bisa bantu,” tambahnya.

Beruntung dalam laga ini, Persija bisa memainkan Rezaldi Hehanussa yang dalam minggu terakhir menunjukkan perkembangan cukup bagus di latihan.

“Dia bagus sudah bisa ikut latihan kerja keras di latihan. Dia sudah kembali kondisi fisik bagus,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo