Tersingkir dari Liga 2, Skuad Persiraja Banda Aceh Musim 2018 Resmi Dibubarkan. Para Pemain Pamitan

Tim pelatih dan pemain saat bersuka cita merayakan kemenangan atas PSS Sleman di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (1/11/2018). Foto : Media Officer Persiraja

Kekalahan telak Persiraja Banda Aceh dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman dan kemenangan Persita Tangerang di kandang Madura FC (1-2) pada (21/11/2018) lalu, membuat tim Persiraja harus pasrah gagal lolos ke babak semifinal Liga 2 2018.

Situasi ini membuat Persiraja harus kembali memulai dari babak awal di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Atas kekalahan ini membuat tim ini harus langsung dibubarkan, karena persraja juga sudha tersingkir di ajang Piala Indonesia. Seluruh keluarga besar tim ini mulai dari pelatih hingga pemain, ternyata mengungkapkan pamit.

Kami tim pelatih dan semua pemain Mohon maaf yg sebesar besarnya kpd seluruh pencinta persiraja, perjuangan kita hrs terhenti sampai disini. Proses menuju liga 1 mmg sangat berat dan banyak faktor. Bicara soal kecewa dan sedih, pasti kita semua kecewa. tp kita sudah berjuang semaksimal mungkin. Ini musim yg berat buat sy dan akan menjadi pelajaran besar buat sy.. Yg terperting tak perlu slg menghujat dan mencaci krn semua kita ingin persiraja maju. Kita manusia hanya bisa berencana tp smua tentu atas kehendak Allah dan kt wajib percaya itu. Terus dukung pak presiden dan manajemen utk membesarkan persiraja. InsyaAllah suatu saat kita akan lihat persiraja ada di liga 1. Terimakasih sdh menjadi bagian dr kelg persiraja sejak 2014 banyak pahit dan manis sdh kita lalui. Tetap kompak dan bersatu utk mendukung persiraja, semoga terus jaya,” ucap pelatih Persirakja Banda Aceh, Akhyar Ilyas di akun Instagram pribadinya (akhyar_ilyas)

Beberapa pemain juga merasa cukup berat melihat kegagalan tersebut. Dua striker baru Persiraja yang didatangkan dari Persis Solo di babak 8 besar ini juga legawa dengan kenyataan pahit diakhir musim bagi Persiraja tersebut

Sebentar, tapi banyak pengalaman yang saya dapat di tim persiraja, semoga suatu saat persiraja bisa masuk liga 1,” ucap Azka Fauzi (iafw_450).

Hal senada diungkapkan oleh duetnya Johan Yoga, yang mengharapkan Persiraja bisa bangkit musim depan.

Assalammualaikum wr wb. Saya mengucapkan banya terimakasih kepada keluarga baru @persiraja_official dan masyarakat aceh. Mohon maaf belum bisa membawa persiraja lolos ke liga 1. Semoga tahun depan persiraja lebih baik dalam segala hal. Sampai jumpa kembali di lain waktu dan lain kesempatan,” ucap Johan Yoga.