Tipiskan Jarak di Klasemen, Persija Fokus di Tiga Laga Sisa dan Berharap PSM Tergelincir

Persija Jakarta (via persija.id)

Persija Jakarta membuka peluang meraih gelar juara Go-Jek Liga 1 2018 musim ini. Menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa sore WIB (20/11/2018), Persija menang telak 3-0.

Hasil tersebut membuat mereka hanya terpaut satu poin dengan pemuncak PSM Makassar. Meski demikian, pelatih Stefano Cugurra meminta timnya bekerja lebih keras lagi di tiga laga sisa musim ini.

Apalagi lawan-lawan yang dihadapi Persija tidaklah mudah. Mereka harus bertemu Sriwijaya FC (24/11) di partai kandang, lalu Bali United (2/12) di laga tandang, dan terakhir Mitra Kukas (6/12) di kandang.

“Kami harus pikir diri kami sendiri dimana kami harus kerja keras di tiga laga tersisa. Yang penting kita semua harus kerja keras di setiap pertandingan, yang penting kita percaya diri, kita mau juara tahun ini,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

Untuk menambah motivasi, Teco sangat berharap Persija bisa tampil di Jakarta seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Dengan demikian, Persija akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania.

Teco juga berharap pesaing terdekatnya PSM juga tergelincir. Mengingat mereka akan bertemu lawan yang tidak mudah.

“Setelah kami bisa merebut sembilan poin, kita tunggu juga yang PSM. Dia lawan Bali United, Bhayangkara FC yang tim sangat bagus, terus terakhir mereka lawan PSMS yang tidak mau degradasi. Semua pertandingannya tidak mudah juga buat PSM,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo