Tuai Catatan Negatif di Tiga Laga, Kim Jeffrey Klaim Motivasi Persib Masih Tinggi

Kim Jeffrey Kurniawan (via persib.co.id)

Jelang laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan akhir pekan nanti, gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan timnya masih memiliki motivasi yang tinggi. Meski sempat menuai catatan negatif dalam tiga laga terakhir, Maung Bandung tetap bertekad merebut tiga poin dari markas Laskar Joko Tingkir.

“Menurut saya (motivasi) tetap tinggi. Untuk menjaga (peluang) setidaknya peringkat ketiga, masih ada kesempatan untuk masuk AFC, jadi motivasi tetap sangat tinggi untuk mempertahankan posisi sekarang,” jelas Kim, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Kim mengungkapkan, Persib harus fokus secara bertahap. Untuk saat ini, tim harus bisa memikirkan laga satu demi satu guna mampu mengantongi poin maksimal dalam dua laga terakhir ini.

“Tetap kita melihat satu per satu dululah. Kemarin kita bilang lima pertandingan harus menang, empat pertandingan harus menang, sekarang kita lihat satu persatu dulu saja. Mudah-mudahan menang hari Sabtu setelah itu kita lihat lagi,” paparnya.

Chrismansyah Prayogo