Tundukkan Madura United, Kapten Bali United Persembahkan Gol untuk Korban Gempa Palu

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu (via baliutd.com)

Kapten Bali United, Fadil Sausu sukses mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (3/11/2018). Laga tersebut berakhir 2-0 untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu.

Usai mencetak gol tersebut, Fadil Sausu mengungkapkan rasa syukurnya. Namun baginya, yang terpenting Bali United mampu meraih kemenangan di laga kemarin malam.

“Saya bersyukur bisa mencetak gol lagi setelah sembuh dari cedera. Namun bagi saya yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018,” ungkap Fadil Sausu, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Fadil menyebut jika kemenangan yang diraih Bali United merupakan kerja keras semua pemain. Ia juga secara khusus mempersembahkan golnya untuk keluarga dan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya.

“Kemenangan atas Madura United adalah kerja keras semua pemain. Kami bermain penuh semangat sejak awal untuk meraih kemenangan. Gol yang saya cetak kemarin juga saya persembahkan untuk keluarga dan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu,” kata Fadil Sausu.

Chrismansyah Prayogo