Venue Pertandingan Liga 3 2018 Putaran Nasional Babak 32 Besar 

Pergerakan bek PSCS Cilacap, Fajar Styaka dikawal ketat pemain Persijap Jepara dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (8/6/2018). Foto : Richie Setiawan

Liga 3 2018 sudah masuk di putaran nasional. Beberapa alumnus Liga 2 2017 dan tim yang berjuang dari babak regional provinsi sukses lolos ke babak 32 besar babak nasional.

Ada32 klub yang akan berebut tiket menuju ke babak 16 besar, dan tentunya akan berjuang mendapatkan tiket emas ke Liga 2 2019.

PSSI sudha memutuskan ada delapan stadion yang akan digunakan sebagai home tournamen dari grup A hingga H. inilah venue pertandingan Liga 3 Putaran Nasional babak 32 Besar:

STADION GALUH CIAMIS

Stadion ini akan digunakan untuk laga di grup A, yang akan diisi oleh klub 757 Kepri Jaya FC, Persibas Banyumas, AS Abadi FC, dan tuan rumah PSGC Ciamis.

STADION WIJAYA KUSUMA CILACAP

Untuk Grup B, PSCS CIlacap akan menjadi tuan rumahnya, dan akan menggunakan Stadion Wijaya Kusuma sebagai venu pertandingan grup B. Di grup ini sendiri terdisi dari klub PSBL Langsa, Solok FC, dan PSID Jombang (Jawa Timur).

STADION MINI CIBINONG BOGOR

Grup C akan menggunakan stadion ini yang jadi markas tim asal Jabar, Bogor FC yang musim lalu masih menggunakan nama Persikad Depok. Grup C sendiri akan diisi oleh Persiba Bantul (DIY), Persem Mojokerto (Jawa Timur), dan Kota Baru FC.

STADION SAMUDERA KUTA BALI

Persaingan ketat Grup D akan digelar di Stadion ini. Tuan rumah PS Badung Bali akan bersaing dengan Lampung Sakti, dan dua klub asal Jatim, yakni Perssu Sumenep, dan Persedikab Kab Kediri.

STADION GELORA BUMI KARTINI JEPARA

Grup E Liga 3 babak 32 besar akan terdiri dari Persijap Jepara, Perseka Kaimana (Papua), Persatu Tuban (Jawa Timur), dan Persema 1953 (Jawa Timur). Persijap memiliki peluang besar untuk lolos ke babak ini dengan statusnya sebagai tuan rumah. Bahkan stadion ini juga akan jadi tuan rumah untuk babak 16 besar.

STADION GELORA SOEPRIJADI BLITAR

PSBK Kota Blitar membidik misi untuk kembali berada dikasta Liga 2. peluang mereka untuk promosi tentu terbuka lebar, itupun dengancatatan mereka bisa memaksimalkan Liga 3 2018 dengan hasil memuaskan di akhir musim. Salah satu awalnya adalah mereka akan manjadi tuan rumah untuk babak 32 besar grup F, bersaing bersama Persewang Banyuwangi (Jawa Timur), Persewar Waropen (Papua), dan OT37 Mamuju (Sulawesi Barat).

STADION BRAWIJAYA KEDIRI

Mantan juara ISL, Persik kediri mengusung mimpi untuk kembali ke masa kejayaannya. Tim ini akan berjuang di Liga 3, salah satunya di babak 32 besar yang harus mereka jalani.

Akan berada di Grup G, Persik memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya lebih mudah ketimbang lawan-lawannya, karena mereka berstatus sebagai tuan rumah. Grup F sendiri akan terdiri oleh empat tim. Mulai dari Persekam Metro FC (Jawa Timur), Persik Kediri (Jawa Timur), PSN Ngada (Nusa tenggara Timur), dan Persitoli Tolikara (Papua)

STADION BRANTAS KOTA BATU

Grup H Liga 3 2018 putaran Nasional Babak 32 besar akan digelar di stadion ini. Empat tim akan bersaing di Kota Batu, yakni Celebest FC Palu (Sulawesi Tengah), Persekap Pasuruan (Jawa Timur), Persinga Ngawi (Jawa Timur), dan Kreasindo XIII Merdeka FC (Gorontalo).