Waspada Bahaya Persebaya, Widodo C Putro Minta Anak Asuhnya Fokus Penuh

Pelatih Bali United, Widodo C Putro

Bali United bakal menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu (18/11/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim Serdadu Tridatu mengincar kemenangan guna menghidupkan peluang meraih posisi di tiga besar klasemen akhir Go-Jek Liga 1 2018.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan sejumlah pemain yang sebelumnya absen berpeluang besar diturunkan di laga tersebut. Antara lain, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

“Sudah ada beberapa pemain yang bergabung di sesi latihan dan siap turun di laga kontra Persebaya,” ujarnya.

Widodo pun mewaspadai kekuatan Persebaya. Apalagi, di beberapa laga terakhir, mereka sukses menekuk sejumlah tim besar. Tercatat, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung takluk di tangan mereka.

Untuk itu, ia meminta anak asuhnya tetap fokus.

“Konsentrasi penuh dan tetap waspada. Mereka tim yang cukup kuat,” ujarnya.

Widodo mengaku timnya masih akan berusaha di empat laga sisa. Menurutnya sebelum kompetisi berakhir, semangat tim asuhannya akan tetap ada.

“Kami harus tetap berusaha dan optimis. Sebelum kompetisi dinyatakan selesai, kami akan terus berusaha tampil maksimal. Itu merupakan bentuk motivasi kami. Kami tidak bisa memprediksi di posisi mana kami akan berada di akhir musim. Yang bisa kami lakukan adalah terus berjuang di pertandingan sisa,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo