14 Pemain Merapat, PSIM Jogja Latihan Bersama Tim Lokal

0
Ada 14 pemain yang sudah merapat dalam sesi latihan tim Laskar Mataram di Lapangan Kenari, Timoho, Kamis (6/12/2018). Foto : Istimewa

PSIM Jogja memulai persiapan menatap pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Ada 14 pemain yang sudah merapat dalam sesi latihan tim Laskar Mataram di Lapangan Kenari, Timoho, Kamis (6/12/2018).

Mayoritas pemain yang hadir dalam sesi awal ini berdomisili di sekitar DIY. Raymond Tauntu, Ismail Haris, Hasan Basri dan Risman Maidullah segera menyusul. Selain itu manajemen dan tim pelatih coba menghubungi Hendrico Satriadi.

Sebagai langkah awal mengembalikan sentuhan bola dan kerja sama tim, PSIM Jogja akan menggelar latihan bersama tim lokal asal Bantul, Porak.

Agenda ini diharapkan bisa mengembalikan kekuatan jelang pertarungan lawan PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, 11 Desember mendatang.

“Penurunan fisik pasti ada. Apalagi selama ini para pemain menggelar latihan mandiri. Kami akan coba maksimalkan waktu yang ada untuk bersiap melawan PS TIRA,” terang Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto, Kamis (6/12/2018).

Erwan menilai, PS TIRA merupakan tim kuat. Dengan mepetnya waktu persiapan, para pemain diminta untuk tampil efektif sepanjang permainan. Dengan begitu, diharapkan tim bisa kuat memberikan perlawanan hingga menit terakhir.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mengimbang permainan PS TIRA. Kami juga ingin belajar dari mereka,” tutur Erwan.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here