Alfredo Vera Tetap Prioritaskan Sriwijaya FC

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat berjabat tangan dengan pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera usai laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Sriwijaya FC gagal bertahan di Liga 1 setelah finish di urutan 17. Hal ini membuat Sriwijaya FC harus bermain di Liga 2 mulai musim depan.

Sang pelatih, Alfredo Vera menyatakan tetap memprioritaskan Sriwijaya FC meski hanya bermain di Liga 2.

“Saya masih suka di SFC dan tidak masalah jika nanti harus melatih di Liga 2, namun memang perlu persiapan yang lebih baik lagi. Kemarin kita sangat kekurangan waktu untuk membentuk sebuah tim yang solid.” kata Alfredo Vera yang dilansir dari situs resmi klub.

Alfredo datang ke Sriwijaya FC saat Liga 1 tersisa delapan pertandingan. Namun Ia gagal menyelamatkan Laskar Wong Kito dari jeratan degradasi.

Ia pun tak lagi memimpin Sriwijaya FC di Piala Indonesia karena kontraknya selesai setelah liga berakhir. Mantan pelatih Persebaya ini memilih untuk pulang ke Argentina terlebih dahulu.

“Tiket kepulangan sudah 2 kali mengalami re-schedule dan 14 Desember saya pulang dulu ke Argentina. Saya berterima kasih kepada seluruh manajemen dan suporter SFC, semoga kedepan semuanya akan berjalan lebih baik lagi.” tutup Alfredo Vera.