Borneo FC Tak Lagi Gunakan Jasa M Ridho

M Ridho memperlihatkan jersey pribadinya yang akan dilelang untuk korban gempa di Lombok. Foto: Instagram Pribadi M Ridho

Bursa transfer Liga 1 2019 benar-benar mulai banyak membuat kejutan. Banyak rumor pemain bintang yang tak memperpanjang kontraknya dengan klub lamanya, dan beberapa diantaranya dikait-kaitkan pindah klub besar lainnya.

Kabar terbaru, Borneo FC memperjelaskan status kiper utamanya musim lalu, yakni M Ridho yang dipastikan tak diperpanjang kontraknya dengan tim lamanya.

“Kurang Lebih 2,5 Tahun Kebersamaan Borneo FC Dengan Muhammad Ridho Terjalin, Musim 2018 Menjadi Musim Terakhir Dia Bersama Pesut Etam. Terima Kasih Dho,” tulis pernyataan resmi Borneo FC di akun instagram pribadinya (borneofc.id).

Isu kiper yang pernah berkarir di Persip Pekalongan tersebut tak lagi bersama Borneo FC di musim 2019 memang cukup santer terdengar. Bahkan beberapa waktu lalu Ridho seperti memberi sebuah penjelasan di akun Isntagram pribadinya.

“Akan lebih baik dibenci oleh manusia daripada dibenci oleh ALLAH ta’ala. Di dunia ini yang jujur bisa salah apalagi dengan yang berbohong. Terima kasih SAMARINDA
2,6 tahun yang sangat berkesan,” tulis Ridho di akun Instagram pribadinya (20muhridho).