Hasil Lengkap Pertandingan Liga 3 2018 (8/12/2018)

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

Babak 16 Besar Putaran Nasional Liga 3 2018, akhirnya sudah memunculkan empat klub yang sukses lolos ke babak 8 besar Liga 3, Sabtu (8/12/2018).

Di Stadion Galuh Ciamis, tuan rumah PSGC Ciamis berhasil menang 2-0 saat melawan Solok FC 2-0, sedangkan di tempat lain, Persiba Bantu menang telak dari Perssu Sumenep (4-0) di Stadion Cibinong Bogor.

Sementara itu di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, sebuah kejutan terjadi. Persijap Jepara seagai tuan rumah tumbang dari tamunya Persewar Waropen. Di waktu normal laga berakhir dengan skor  1-1, namun saat adu tendangan penalti, ternyata Persijap kalah tipis 9-10 dari Persewar.

Sementara itu tiket ke 8 besar lainnya ternyata berhasil diraih oleh Persik Kediri. Tim ini menang di rumah sendiri di Stadion Brawijaya Kediri atas Persinga Ngawi 2-1.

Empat tiket 8 besar siap diperebutkan oleh 8 tim tersisa, yang akan bertanding Minggu (9/12/2018) Sore. Di Stadion Wijayakusuma Cilacap akan bertanding PSCS Cilacap melawan AS Abadi Pekanbaru.

Sementara itu di Stadion Samudera Bali, Lampung Sakti akan melawan Bogor FC, dan di waktu yang bersamaan di Stadion Soeprijadi Blitar akan digelar PSBK Blitar melawan Persatu Tuban

Sementara itu Stadion Brantas Kota Batu juga jadi tuan rumah babak 16 besar Liga 3, yang akan mempertemukan Celebest FC asal Palu melawan PSN Ngada asal NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here