Jalani Laga Penentuan, Dua Pemain Kunci Sriwijaya FC Dipastikan Absen

0
Manucechr Dzalilov (Official Sriwijaya FC)

Sriwijaya FC akan menjalani laga penentuan melawan Arema FC pada Minggu (9/12) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sriwijaya FC wajib meraih tiga poin demi mengamankan tiket bermain di Liga 1 musim depan.

Sayangnya Sriwijaya FC harus ditinggal dua pemain kuncinya di laga ini. Manuchkhr Dzhalilov dan Zulfiandi tak bisa bermain di laga terakhir Liga 1 2018 ini.

Manu tak bisa bermain karena kontraknya sudah habis per 1 Desember 2018. Sedangkan Zulfiandi absen karena harus menemani sang istri yang akan melahirkan.

Kehilangan dua pemain kunci tentu merugikan klub kebanggaan rakyat Palembang ini. Namun pelatih Alfredo Vera menolak menyerah dengan keadaan.

Ia tetap yakin timnya mampu meraup poin penuh meski ditinggal pilar pentingnya. Kekompakan tim menjadi kunci Sriwijaya FC untuk memenangkan pertandingan nanti.

“Kami harus tetap kompak. Semua kerja seperti pertandingan sebelumnya. Lini depan kami sudah sangat bagus, tapi harus fokus juga di belakang agar tidak kebobolan.” kata Alfredo yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sriwijaya FC kini duduk di posisi 16 dengan raihan 39 poin. Jumlah tersebut sama dengan PS Tira, Perseru Serui dan Mitra Kukar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here