Kandidat Pelatih Anyar Bali United Mengerucut ke Stefano Cugurra dan Dejan Antonic

Bali United dalam uji coba tertutup melawan juara Liga 3 Rayon Bali, Putra Tresna hari Selasa (4/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Foto : Official Bali United

Kepastian mengenai siapa pelatih yang akan menjadi nahkoda Bali United di Liga 1 musim 2019 masih belum terjawab. Saat ini santer tersiar kabar dua nama pelatih menjadi kandidat kuat yang bakal memimpin Laskar Serdadu Tridatu.

Seperti diketahui, Bali United terpaksa menyudahi kerjasama dengan Widodo C Putro setelah menelan kekalahan di tiga laga beruntun. Bali United lantas dipimpin oleh asisten pelatih Eko Purjianto di dua laga terakhir di arena Go-Jek Liga 1 2018 lalu.

Satu nama dipastikan tertutup peluangnya yakni Simon McMenemy yang baru saja diikat sebagai pelatih timnas Indonesia. Terkini, dua nama makin gencar disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih Irfan Bachdim dkk, yakni Stefano Cugurra dan Dejan Antonic.

Teco disebut sebagai yang terdepan sebagai kandidat pelatih Bali United. Terlebih juga karena pelatih yang baru saja sukses membawa Persija Jakarta itu juga belum mendapat kepastian terkait masa depannya di Macan Kemayoran.

Namun rumor menyebutkan jika ternyata Teco masih dipertahankan oleh Persija. Maka kandidat terkuat yang bakal memimpin Bali United adalah Dejan Antonic yang pada musim 2018 bertugas sebagai pelatih Borneo FC.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Chrismansyah Prayogo