Kontrak Diperpanjang Seminggu, Milan Petrovic Dampingi Arema FC di Laga Terakhir

0
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dan winger Irfan Jaya berfoto bersama dengan pelatih Arema FC Milan Petrovic serta penyerang Dedik Setiawan kemarin (5/10). Pertandingan bigmatch Persebaya menantang tuan rumah Arema FC mendapat jaminan dari panpel setempat penonton tidak meluber (via persebaya.id)

Arema FC akan menjamu Sriwijaya FC pada Minggu (9/12) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga tersebut menjadi yang terakhir bagi kedua tim di Liga 1 musim ini.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tetap akan mendampingi tim di pertandingan tersebut. Kontrak pelatih asal Serbia ini sedianya berakhir pada Selasa (4/12).

Namun karena mundurnya jadwal, manajemen Arema FC memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih satu minggu.

“Coach Milan Petrovic tetap mendampingi Arema saat melawan Sriwijaya. Kontrak dia selesai 4 Desember 2018, tapi ada tambahan durasi kontrak sampai Senin 10 Desember 2018.” kata Ruddy Widodo, GM Arema FC yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Soal memperpanjang kontrak Petrovic lebih lama, manajemen Arema FC masih belum memutuskan. Ada beberapa hal yang masih dipertimbangkan klub.

Namun Rudi Widodo memberikan sedikit sinyal bagus soal perpanjangan kontrak ini. “Fifty-fifty.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here