Laga Terakhir Kontra Mitra Kukar, Teco Ingin Persija Main di SUGBK

Jakmania Suporter Persija Jakarta

Pelatih Stefano Cugurra menanti dukungan maksimal Jakmania saat Persija Jakarta jumpa Mitra Kukar dalam laga pamungkas Go-Jek Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Ia berharap laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun keinginan Teco bakal sulit terealisasi. Sebab, stadion tersebut bakal digunakan untuk kepentingan lain pada Sabtu (8/12/2018).

“Kami, baik pelatih maupun pemain, pasti mengharap pertandingan terakhir bisa dimainkan di GBK karena ini penutupan musim. Pertandingan penting dan kami tahu suporter pasti ingin menonton. Ketika main di stadion lain, tak cukup banyak suporter yang bisa datang dan kasihan mereka,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

Teco pun siap berkorban agar stadion itu bisa digunakan untuk Persija. Ia bahkan berniat untuk membantu beres-beres GBK.

“Kami mengetahui sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain di keesokan hari. Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo, Mustaqim, dan teman-teman lainnya. Namun, memang semua harus menunggu manajemen karena mereka yang mengambil keputusan di mana kami akan bermain,” ujarnya.

Baca Juga  Setelah Libas Patriot CB, Mitra Kukar Jajal Babel United

Chrismansyah Prayogo