Live Streaming Final Liga 3: Persik Kediri vs PSCS Cilacap

laga PSCS Cilacap melawan PSIP pemalang di Liga 3 2018. Foto : Richie Setiawan

Final Liga 3 2018 akan terjadi antara Persik Kediri melawan PSCS Cilacap. Laga yang akan memperebutkan jawara kasta ketiga di Liga Indonesia tersebut akan digelar dalam dua sesi.

Leg pertama akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/12), dan akan berlanjut di kandang PSCS yakni Stadion Wijayakusuma Cilacap pada 30 Desember mendatang.

Musim ini kedua tim menorehkan catatan bagus sejak fase penyisihan nasional masing-masing zona provinsi, babak 32, 16, dan 8 besar. Hiu Selatan julukan PSCS dan Macan Putih julukan Persik tidak pernah sekali pun tersentuh kekalahan.

Pelatih PSCS, Jaya Hartono mengatakan timnya siap untuk menggapai piala Liga 3 musim ini. Bermain melawan Persik dan di Kediri tentu menjadi nostalgia tersendiri baginya karena pernah membawa Persik juara Liga Indonesia tahun 2003 lalu.

“Ketika saya melatih tim lain selalu merindukan bertemu Persik. Nama saya pernah melambung bersama Persik, tapi ada rasa berbeda ketika berada di posisi sebagai lawan mereka. Tapi sebagai profesional, saya bekerja di Cilacap dan wajib memberikan kemenangan untuk PSCS pada laga besok,” kata Jaya Hartono.

Di kubu lawan, Pelatih Persik, Alfian mengatakan timnya siap mengoptimalkan laga dua laga yang harus dijalaninya.

“Kami ingin memberikan gelar juara kepada masyarakat Kediri dan Jawa Timur,” kata Alfian.

Sementara itu laga Persik melawan PSCS sendiri akan digelar di PSSI TV. Inilah link live streamingnya (KLIK DISINI atau KLIK DISINI)

https://www.pssi.org/live