Pawai Juara Liga 1 Persija Jakarta, Inilah Rutenya

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018. Foto: Official PSSI

Euforia yang tertunda, akhirnya akan dituntaskan pada Sabtu 15 Desember pagi, mulai 9 sampai 11 pagi. Persija jakarta siap mengadakan pawai untuk keberhasilan mereka juara di Liga 1 2018 musim ini.

Semua anggota tim Persija akan menaiki bus khusus yang disediakan Trans Jakarta. Bus dua lantai dengan atap terbuka itu memungkinkan para pemain menyapa atau bertatap muka langsung dengan fans di sepanjang jalan.

Untuk rute pawai juara start dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Dari jalan tersebut langsung lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Terakhir masuk ke Balai Kota. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota KI Jakarta.

Diharapkan The Jakmania, suporter Persija, bisa memenuhi sepanjang jalan yang dilewati pawai juara. Mereka juga dipersilakan mengikuti pawai juara sampai ke balaikota.

Kegiatan pawai juara ini menjadi agenda terakhir Persija di tahun 2018. Setelah itu para pemain dan tim pelatih libur. Mereka baru berkumpul lagi mulai 10 Januari 2019.