Pendaftaran Aplikasi Online dan Offline Persebaya Selamanya Ditutup Sementara

Bonek, Bonita dan keluarga hadir memberikan dukungan langsung di gelora Bung Tomo. Keberadaan aplikasi Persebaya Selamanya mempermudah suporter untuk mendukung langsung Persebaya pada laga home (via persebaya.id)

Aplikasi Persebaya Selamanya makin familiar untuk Bonek. Berbagai diskon dan kemudahan mendapatkan tiket, membuat aplikasi ini telah digunakan puluhan ribu  suporter Persebaya Surabaya.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih  baik pada musim depan, selama off season ini pendaftaran aplikasi Persebaya Selamanya untuk sementara ditutup. Hal  itu untuk proses maintenance dan upgrade aplikasi.

“Pendaftaran secara online maupun offline akan ditutup mulai 25 Desember. Layanan  akan dibuka kembali pada Januari  mendatang. Tanggal akan diumumkan selanjutnya,” demikian tertulis di situs resmi Persebaya.

Persebaya menyatakan terima kasih kepada Bonek dan seluruh penggemar yang telah mengunduh aplikasi Persebaya  Selamanya. Fasilitas baru itu telah menjadi jembatan yang sangat baik antara Green Force dengan penggemarnya.

Chrismansyah Prayogo