Persiapan Kurang Matang, Barito Putera Optimis Bekuk Persib Bandung

0
Barito Putera vs Persib Bandung (Official Liga Indonesia)

Barito Putera akan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar menghadapi Persib Bandung. Laga yang digelar pada Sabtu (8/12) malam ini tak lagi menentukan bagi kedua tim.

Namun kedua tim tetap menargetkan poin penuh di laga terakhir Liga 1 2018 ini. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tetap menargetkan tiga poin meski persiapan tim kurang matang.

Seperti diketahui, PT LIB memutuskan memajukan pertandingan satu hari lebih cepat. Hal itulah yang membuat Jacksen merasa dirugikan.

“Persiapan boleh dikatakan tidak begitu matang, karena perubahan jadwal mendadak. Sebenarnya persiapan kita hanya untuk datang ke sini saja, kita seharusnya H-3 terbang. Tapi, kemarin pagi kita baru mendapat informasi soal perubahan ini. Jadi, hanya kemarin malam kita latihan dan pagi tadi kita sudah harus terbang ke sini.” ujar Jacksen yang dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Tapi di laga ini Jacksen yakin timnya mampu menampilkan performa terbaik. Apalagi laga akan digelar pada malam hari yang membuat anak-anak asuhnya punya waktu untuk mengembalikan kondisi terbaiknya.

“Semoga tidak ada kendala apapun dan pemain bisa dengan cepat mengembalikan kondisi mereka. Pertandingan juga digelar malam, jadi ada waktu untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.” tambahnya.

“Kita punya 90 menit, di mana kita bisa meningkatkan posisi kita. Saat ini kita berada dalam posisi yang sama dengan musim kemarin dan kita punya 90 menit, kita bisa paling tidak menaikan satu atau dua strip lagi di klasemen dan itu akan kita coba dalam pertandingan besok.” tutup pelatih asal Brazil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here