Persija Jakarta Kampiun Liga 1, Para Pemain Umbar Suka Citanya di Medsos

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018. Foto: Official PSSI

Persija Jakarta benar-benar isitimewa di musim 2018 ini. Di bawah tangan dingin Stefano Cugurra, Persija bak tim yang paling ditakuti.

Racikan coach Teco memang benar-benar ciamik. Usai kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar 2-1 di GBK dan menuntaskan misi Liga 1 2018 dengan title juara. Semua pemain tentu benar-benar bisa tertidur sangat lelap usai laga.

Teco mengumbarnya dengan caption β€œgood night @Persijajkt” dengan gambar yang unik di akun Instagramnya, hasil karya gambar @jakarta.tigerart

Desain tersebut berbentuk Coach Teco yang tengah membawa sebuah kardus berisi piala hasil title juara yang diraih Persija di musim ini.

Baik itu turnaman boost Sports Fix Suler Cup of Malaysia, lalu PIala Presiden 2018, dan yang terakhir tentu saja Liga 1 2018.

Akan semakin komplet, andaikata Piala Indonesia 2018/2019 bisa digapai Persija. Yang mana di Piala Indonesia, Persija sudah masuk di babak 64 besar, dan akan melawan Bogor FC untuk perebutan tiket 32 besar pada 12 Desember nanti.

Sebelum tidur, ternyata para pemain Persija tidak lupa mengumbar suka citanya di akun media sosialnya. Banyak hal yang dituliskan, yang garis besarnya adalah ungkapan syukur dan senang atas pencapaian Persija sebagai kampiun Liga 1 2018.

Berikut umbaran ungkapan pemain Persija di akun Instagram pribadinya:

MAMAN ABDURAHMAN (memendurehmen56)

ROHIT CHAN (rohitchandthakuri32)

View this post on Instagram

Champion @liga1match πŸ†πŸ† πŸ“· @imammiot

A post shared by Rohit Chand (@rohitchandthakuri32) on

SANDI SUTE (sandi.sute21)

View this post on Instagram

Alhamdulillah yallahπŸ˜‡ hambamu selalu bersyukur atas nikmat yang engkau berikan di tahun ini Ya AllahπŸ˜‡ Champion πŸ†πŸ†πŸ†πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡. Ini sejarah baru buat saya pribadi dan keluarga saya😘 . Dan terima kasih buat istri tercinta @anggunpratiwikambay yg setia mendampingi,suka maupun duka impian kita terwujud,ini juga kado buat duka kami di PALUπŸ™ dan terimakasi jg buat semuanya yang sudah berjuang mati-matian hanya untuk meraih mimpi kita. Akhirnya Kita ChampionπŸ†πŸ₯‡ πŸ˜‡πŸ™πŸ‘†πŸ‘† β€’ β€’ @imammiot β€’ β€’ β€’ #persija #championpialamalaysia2018 πŸ†πŸ₯‡ #championpialapresiden2018 πŸ†πŸ₯‡ #champion2018 πŸ†πŸ₯‡ #liga1match #selalubersyukur #tetaprendahhati #sandisute #teamumbro #umbroina

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

ASRI AKBAR (asriakbar16)

BAMBANG PAMUNGKAS (bepe20)

MARKO SIMIC (markosimic_77)

View this post on Instagram

Are u happy now 🀭🀫

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on