PSMS Medan Kembali ke Liga 2, Pemain Senior Ini Kecewa Berat

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

Ada tiga tim yang dipastikan terdegradasi. Dua tim diantaranya berasal dari pulau Sumatera, yakni Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Satu tim lainnya adalah Mitra Kukar, yang tumbang dari Persija Jakarta 1-2, yang membuat tim lawan menjadi juara Liga 1 2018.

Dilain sisi kekalahan PSMS Medan 0-5 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta (9/12/2018) membuat tim PSMS hanya bisa semusim di kasta tertinggi Liga 1. Alumnus runner up Liga 2 2017 tersebut harus kembali ke kasta Liga 2 musim depan.

Pemain senior PSMS, Legimin Raharjo tak bisa menutupi kekecewaannya. Target bertahan di Liga 1 yang sejak semula dipasang gagal terpenuhi.

“Pasti kami kecewa karena harus turun lagi. Perjuangan kita naik ke Liga 1, kemudian mau bertahan menjadi gagal. Semua pemain PSMS sudah berjuang semaksimal mungkin. Mau tidak mau, kami semua harus menerima kenyataan ini,” kata Legimin usai pertandingan.

PSMS turun kasta dengan catatan 19 kekalahan, empat laga bermain imbang, 11 kali memetik kemenangan. Total poin yang dikumpulkan skuat asuhan Peter Butler musim ini adalah 37 poin.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia