Syafrianto Rusli Dapat Sinyal Baik di Klub Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Foto : Nofik Lukman Hakim

Semen Padang sukses promosi ke Liga 1 2019, setelah berhasil menjadi runner up Liga 2 2018.

Sayang nasib pelatih kepalanya, yakni Syafrianto Rusli belum jelas dengan tim ini. Walau begitu tersirat kabar rencananya dia akan diperpanjang kontraknya sebagai pelatih urak awak. Hal ini seperti diakui Syafrianto Rusli kepada awak media, belum lama ini.

Ia mengatakan sudah ada sedikit pembicaraan mengenai proyeksi musim depan. Pos mana saja yang perlu penambahan pemain, supaya bisa bersaing di musim depan.

“Secara lisan memang sudah ada aba-aba untuk menjadi pelatih lagi. Tapi secara legal belum.Saya sudah diperintahkan untuk mencari pemain tambahan buat skuat sekarang. Artinya kalau saya dipercaya pegang tim ini lagi, tentu ada penambahan di beberapa posisi,” kata Syafrianto Rusli yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Disinggung mengenai apakah akan merekrut kembali para pemain yang pernah membela Semen Padang di kasta tertinggi, Syafrianto Rusli mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Beberapa diantaranya seperti Jandia Eka Putra, Vendry Mofu, sampai Riko Simanjuntak.

“Tapi semua pasti disesuaikan dengan kebutuhan tim. Pemain asli Padang yang tersebar di banyak tim, kalau memang sesuai kebutuhan juga akan kami datangkan,” ujar Syafrianto Rusli.