Dipastikan Tersingkir di Piala AFC, Bali United Siap Tutup Kompetisi dengan Manis

Para pendukung Bali United. Foto : Richie Setiawan

GIANYAR – Bali United akan menjalani laga terakhirnya di Grup G Piala AFC 2018, Rabu (25/4/2018), melawan klub asal Filipina, Global Cebu FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Walau sudah tidak lagi menentukan, Bali United bertekad memetik kemenangan di pertandingan keenam nanti.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan ada di peringkat kedua. Namun nilai ini terpaut jauh dengan milik pemuncak klasemen sementara, Yangon United. Wakil dari Myanmar ini mengumpulkan 12 poin.

Ini berarti memang kemenangan berapapun tidak akan mempengarungi posisi Yangon United yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. Walau demikian, Bali United tak mau tampil setengah hati di pertandingan itu.

“Memang sudah tidak lagi berpeluang. Tapi kami akan tetap mengincar kemenangan karena ini menjadi komitmen tim,” kata Pelatih Bali United Widodo C. Putro yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Dua pemain kunci bali United, yakni Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic juga dipastikan bakal absen. Keduanya harus bergabung dengan timnas Indonesia.

Pelatih asal Cilacap ini juga mengaku tidak bimbang dengan absennya kedua pemain andalannya itu. “Kami selalu berkomitmen untuk mendukung siapapun yang ke timnas,” tandasnya.