Inilah Bocoran Pemain Sementara Persiba Bantul Yang Sudah Resmi Bergabung

Liga 3. Grafis : Jaladwara

BANTUL – Terdegradasi ke Liga 3 membuat Persiba Bantul, langsung bersiap untuk bangkit menuju ke kasta Liga 2 yang musim lalu mereka tempati.

Setelah di awal kebangkitannya langsung menggondeli tiga pemain kuncinya, yakni Johan Manaji, Awaludin Saputra dan Slamet Widodo. Kini tim racikan Suwandi SH tersebut juga sudah mendapat tanda tangan dari beberapa pemain potensial lainnya.

Satu nama tersebut adalah Muhammad Kholili yang sempat bermain untuk Borneo FC.

“Kejelasan dari manajemen membuat kami lebih termotivasi” ucap Kholili setelah menandatangani kontrak bersama Persiba Bantul yang dilansir dari situs resmi klub.

Pemain lainnya adalah Vicky Aditya yang juga resmi berseragam Persiba Bantul musim ini. Mantan winger PSS Sleman ini diharapkan bisa jadi pengumpan manis yang bisa memanjakan para striker Laskar Sultan Agung.

Pemain lainya yang mendapatkan kepastian status yang sama adalah Esa Ervianto, Dymas Khabul, Audzan Adzima, M. Afzian, Resky Ramadhan (eks-Persikasi Bekasi), Dicky Pratama, Bagus Tri (eks-PSIK Klaten).

“Tak ada darah keturunan Bantul, tak berarti saya tak bermain dengan sepenuh hati karena saya sudah terbiasa hidup di kawasan ini” ujar Dymas Khabul.

Jaladwara